INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

32 Model Gamis Brokat Pesta Kombinasi Polos Modern 2018

Kumpulan pola aneka desain model gamis brokat pesta paling terkini yang terkenal dikalangan perempuan muslim kini menjadi salah satu animo dalam berbusana yang semakin banyak di gemari. Ya, gamis dengan kombinasi kain brokat yang mempunyai keunggulan akan memperlihatkan kesan glamor dan menawan anda dapat menggunakanya kapan saja. Sudah aneka macam jenis dan model gamis yang sudah kami hadirkan dalam ulasan sebelumnya dimana anda dapat mencoba kombinasi dari model gamis batik misalkan yang sangat coock dikenakan dalam sebuah pesta keluarga dan teman anda. Tentunya dengan desain yang hampir sama namun kombinasi berbeda akan menghasilkan tampilan yang lebih berpariasi.

Nah demi memperlihatkan anda banyak wangsit dalam menentukan aneka model gamis brokat maka dalam ulasan kali ini kami mencoba memperlihatkan teman semua sedikit saja pola dari sekian banyak desain yang terbaik. Tentu saja anda dapat mencoba memadukanya dengan keinginanan anda sendiri misalkan saja dari sisi komposisi warna dan coraknya.

Kesan yang lebih berbeda dari sisi kemewahan memang sangat terpancar terperinci dari balutan kain brokat. Dan dari harga sendiri biasanya lebih mahal sebab bila di lihat dari segi harga meteran ukuran 2,5 meter saja kain brokat harganya sudah diatas 200 ribu belum ongkos jahitnya bila anda ingin mengkostum sendiri. Daripada ribet maka kami hadirkan deh pilihan terbaik dibawah ini yang dapat anda jadikan sebuah patokan dasar.

Model Gamis Brokat Pesta Paling Terkini




Untuk teman di rumah yang ingin tampil muslim banget maka dapat mencoba desain dari model gamis syar'i ini dimana dengan balutan yang serba rapi dan sopan maka penampilan kau di jamin semakin menarik dan indah. Usahakan bakir dalam menentukan warna mulai dari bawahan atasan dan hijab yang anda gunakan.




Biasanya untuk memadukan setelan dari desain model gamis brokat ini terkadang anda hanya membutuhkan trik simple dimana salah satunya yaitu bagaimana anda menentukan warna bila memang memakai beberapa kombinasi dalam hal ini rok misalkan yang berbeda dengan atasan kecuali anda mengenakan gamis dimana dapat di akali dengan memakai rompi yang lebih feminim dan dapat di atur sendiri. 


Selain itu juga banyak para perempuan memakai jenis setelan ini menjadi sebuah pilhan dalam menentukan gaya dan model baju kerja muslim anda dapat menyesuikanya dimana perempuan karir kini juga sudah banyak tampil dengan aneka gaya gamis yang kian modern.





Tidak ketinggalan memang penggunaan dari model hijab casual juga akan menambah kecantikan anda dalam berbusana menjadi lebih menarik. Selain menentukan kombinasi brokat dengan aneka warna sesekali teman dapat mencoba kombinasi yang polos saja dari atas hingga dengan bawah misalkan mencontoh model dibawah ini.



Model Gamis Brokat






Ok teman di rumah hingga disini dulu pembahasan kita mengenai aneka desain pola model gamis brokat dimana dapat kalian lihat dengan memadukan sedikit saja pelengkap gaya baik dari sisi corak maka kau sudah dapat tampil makin percaya diri.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel