INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Ke Zaskia Mecca, D Ngaku Setubuhi Banyak Perempuan Hasil Catut Nama Hanung

Ke Zaskia Mecca, D Ngaku Setubuhi Banyak Wanita Hasil Catut Nama Hanung

Jakarta -

Selama lima tahun, 'D' pelaku penipuan bermodus casting menjalankan aksinya dengan mencatut nama sutradara Hanung Bramantyo. Zaskia Mecca yang berafiliasi dengan polisi pun berhasil meringkus pelaku pada Rabu (23/7) lalu.

Zaskia eksklusif bertanya berapa korban perempuan yang sudah disetubuhi pelaku dengan mengaku-ngaku menjadi ajun suaminya. Jawaban 'D' pun mengejutkan.

"Dia koperatif pas ditangkap. Dia juga ngaku, saya tanya 'Kamu udh perkosa berapa orang?' Dia bilang ada beberapa. Dia bilang 'aku ngga bilang perkosa juga sebab saya nggak maksa mereka. Setelah saya pasang nama Hanung, banyak cewek-cewek pada approve," ujarnya kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/7/2014) malam.

'D' diringkus di Senayan City dikala akan memperdaya calon korbannya. Modus yang dipakai 'D' yaitu casting iklan sampai film.

Namun dikala ditangkap, 'D' disebut Zaskia tak melaksanakan perlawanan. Zaskia mengatakan, 'D' sudah banyak menelan korban. Rata-rata korban yang dijanjikan menjadi artis mengalami kerugian secara bahan cukup banyak.

"Nggak melawan ia pasrah sebab saya udah bawa polisi. Dari jam 3 sore pas saya eksklusif syuting sempat kepikiran. Pokoknya saya tangkap," dongeng Zaskia.

Pelaku sudah ditahan di Polda Metro Jaya. Hanung juga secara resmi sudah melaporkan 'D' ke polisi.



Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel